Rekomendasi Text Editor Website Buat Kamu yang Suka Coding

Rekomendasi Text Editor Website Buat Kamu yang Suka Coding
Buat kamu yang suka ngoding nih pastinya kamu perlu tau text editor yang recomended banget buat kamu kan, disini saya akan sharing text editor website yang wajib kamu pakai untuk teman codingmu tentunya semakin mempermudah kamu untuk mengetik program-program mulai dari program tingkat dasar sampai tingkat tinggi seperti menggunakan java dan freamwork yang sedang naik daun di tahun ini.

Berikut ini beberapa text editor yang wajib buat kamu ketahui :
  1. Sublime Text 
    Rekomendasi Text Editor Website Buat Kamu yang Suka Coding
    Sublime Text ini adalah text editor yang recomended banget buat kamu yang sudah jago coding ataupun baru belajar, kenapa ? karena di sublime text ini banyak fitur yang kamu bisa temukan dan bukan hanya itu kamu juga bisa custom setiap tool dan menambahkan plugin didalam nya seperti colorpicker dll. Untuk download aplikasi nya silahkan klik disini.

  2. Bracket
    Rekomendasi Text Editor Website Buat Kamu yang Suka Coding
    Lanjut ke no 2, yaitu ada text editor yang tak asing lagi tentunya Bracket, bracket ini hampir sama seperti sublime namun yang membedakannya ialah ada suatu fitur yang dimana kita sebagai pengguna bisa live preview in browser langsung saat melakukan proses ngoding, Apa maksud nya live preview in browser ?? disini yang dimaksud adalah ketika kita sedang koding kita bisa langsung melihat hasil dari setiap kode yang kita ketik dalam text editor ini ke dalam browser langsung. Pingin tau gimana yuk download dulu aplikasinya disini.
  3. Atom
    Rekomendasi Text Editor Website Buat Kamu yang Suka Coding
    Yang terakhir yaitu ada text editor Atom, apa itu text editor Atom ? Atom sendiri adalah buatan Github yang merupakan perusahaan terkenal dengan layanan Cloud Computing untuk projek open source menggunakan Git. keunggulannya persis seperti Sublime dan memiliki kelebihan yang kamu akan rasakan saat menggunakannya. Untuk download aplikasinya silahkan klik disini.
Ok, sekian dulu sharing ilmu dari saya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, jika ada pertanyaan yang ingin teman-teman tanyakan silahkan berkomentar di bawah ini. Happy Coding :)

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Palindrome Checker

Menampilkan Bilangan Genap dan Ganjil dengan PHP

Menghitung Jumlah Digit Suatu Karakter PHP